EXCELSIOR

Awalnya sekedar iseng buka Google dan mulai mencari gambar yang cocok untuk dijadikan header di blog, tetapi ada satu gambar yang memang langsung membuat mata tertuju kepadanya.

Gambar ini adalah hasil karya seorang pencinta fotografi yang tergabung dalam komunitas fotografer SPS (Sorowako Photographers Society). Berikut makna yang bisa kita tarik :

Foto senja hari

DUA ORANG ANAK KECIL

Memberikan makna kepada kita untuk memulai sesuatu sejak dini demi untuk mencapai sebuah kesuksesan yang jika dilakukan bersama InsyaAllah tujuan/impian itu bisa diraih. Ditandai dengan telunjuk anak kecil yang mengarah pada puncak sebuah gunung sambil menggandeng tangan anak yang satunya. Mengapa anak kecil yang ada dalam foto ? karena blog ini sendiri juga masih kecil dan masih banyak yang lebih besar dari blog ini

GUNUNG

Banyak yang menggambarkan gunung adalah sebuah tantangan dan salah satu kepuasan yang tak ternilai ketika kita bisa sampai kepuncak gunung tersebut. Betapa banyak orang mengorbankan tenaga, biaya, waktu, maupun yang lainnya demi bisa mencapai sebuah puncak gunung yang bisa di refleksikan berarti sebuah kesuksesan.

AIR

Air merupakan perlambang kehidupan, kesabaran, dan kerendahan hati. Untuk bisa tetap hidup dan berarti bagi kehidupan.

PERAHU

Perahu melambangkan alat/tools yang akan mengantarkan kita mencapai sebuah tujuan walaupun jaraknya diseberang lautan.

Categories: ,

One Response so far.

  1. Unknown says:

    dari kemaren lagi cari2 foto buat header yang cock, ketemu di sini .... ijin copas foto sama arti fotonya. masih belajar bikin blog nh .. trims

Leave a Reply