EXCELSIOR

Sabtu, 6 Agustus 2011 adalah rangkain acara terakhir dari Orange FEM 2011. Peserta dikumpulkan di lapangan rektorat IPB pukul 07.00. Setelah dilakukan pengondisian dan pengecekan penugasan, peserta dimobilisasi ke Auditorium Andi Hakim Nasution. Acara pertama hari ini adalah talkshow pengenalan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Manajemen yang menghadirkan perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa FEM, Dewan Perwakilan Mahasiswa FEM, Forum Mahasiswa Muslim dan Studi Islam FEM, Sharia Economics Student Club (SES-C) FEM, dan juga Keluarga Ekonomi dan Manajemen Pencinta Alam (Karemata).

Setelah diselingi oleh persembahan dari Angkatan 47 FEM IPB, acara dilanjutkan oleh seminar yang bertemakan "Mengembangkan Ekonomi Pertanian di Era Globalisasi" yang diisi oleh Wakil Menteri Pertanian RI yang juga masih menjabat sebagai dosen Departemen Agribisnis FEM IPB, Dr. Ir. Y. Bayu Krisnamurthi, MS.
Panitia juga menghadirkan salah satu lulusan dari FEM yang saat ini telah menjadi direktur Bank Syariah Mandiri, Ir. Hanawijaya, MM. Talkshow terakhir yang bertemakan "Bertabur Bintang FEM" menghadirkan beberapa mahasiswa FEM yang sukses dalam prestasi akademik yang diharapkan mampu meningkatkan motivasi peserta untuk bisa terus melanjutkan tradisi prestasi di FEM IPB.

Di akhir acara, panitia mengumumkan pemenang dari beberapa kategori yang telah dinilai panitia kepada peserta dan Anggota Keluarga (AK) yang mengikuti rangkaian Orange FEM 2011.
Dan saya sebagai Penanggung Jawab Anggota Keluarga 6 (PJAK 6) mengucapkan selamat kepada AK 6 yang telah mendapat dua gelar, yaitu sebagai AK terfavorit dan AK dengan yel-yel terbaik serta menjadi nominator dalam AK terbaik, dan juga kepada salah satu anggota AK 6 yang mendapat gelar life map terbaik dan juga anggota AK 6 lainnya yang menjadi nominator peserta terbaik. Prestasi yang telah kalian capai di "pintu gerbang" ini diharapkan menjadi kunci untuk meraih prestasi yang lebih besar lagi pada kesempatan berikutnya.

FEM bersatu, tak bisa dikalahkan!
FEM! dahsyat!
FEM! dahsyat!
FEM! FEM! FEM!
dahsyat! dahsyat! dahsyat!


AK 6 bersama PJAK 6, tim Komisi Disiplin, dan Medis

Categories: ,

Leave a Reply